MEMPERINGATI 17 AGUSTUS

Pangi 17, Agustus 2020 

Warga di desa Pangi tetap menggelar lomba memperingati HUT RI ke-75 walau pandemi Corona atau COVID-19 merebak. Sejumlah perlombaan digelar untuk anak-anak, Remaja,lansia dan KKLP STIE

Kades Desa Pangi mengatakan pihaknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.Karena ini perlombaan, kita mau apakan gitu ya kan. Namun kita tetap berpedoman pada itu," 

Ibu Sitti Hapsa S.Hut  menjelaskan desa  selalu menggelar perlombaan setiap 17 Agustus. Namun ada beberapa perlombaan yang ditiadakan tahun ini, salah satunya panjat pinang.Lomba setiap 17 Agustus tetap eksis. Jadi ini mungkin sudah yang beberapa kalilah. Jadi ini banyak perlombaan tapi ada beberapa yang kami kurangi. Ya contohnya panjat pinang, karena kan berdempetan dia, kita menghindari itu. Ini kan nggak berdempetan,"

 Andi Firmansya selaku ketua BPD Desa Pangi mengaku berani menggelar acara tersebut  hanya diikuti oleh warga setempat. Dia mengatakan belum ada kasus COVID-19 di lingkungan tersebut. "Kita juga tidak  mengundang warga yang lain. Cukup warga sini, karena kita tahu warga sini tidak tertular. Berdasarkan itu kita lakukan. Tetap jaga kesehatan dan tetap ada yang cuci tangan," sambungnya.

Sejumlah perlombaan digelar,Salah satunya lomba bola danddut.bersama anak Pik Remaja,KKLP Stie,dan Lansia desa pangi semuanya  terlihat bersemangat mengikuti perlombaan 17 Agustus 

Berita Terkini

Pengumuman

Logo kaki

Jl. Trans Sulawesi

Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli

Sulawesi Tengah 94516